My Cat

My Cat

Sabtu, 14 Agustus 2010

harry potter

daniel radcliffe adalah seorang aktor asal England. ia lahir tanggal 23 Juli 1989. ia terkenal saat memeran film 'Harry Potter' sebagai Harry.ia pun ditemani oleh dua temannya Rupert Grint sebagai Ron dan Emma Watson sebagai Hermione Granger.filmnya meledak hingga membuat daniel menjadi orang terkaya di England.

harry potter yang pertama menceritakan tentang pertama kalinya Harry bersekolah di Hogwarts (sekolah sihir).
banyak hal yang ia lakukan bersama teman barunya yaitu Ronald Weasley. ia pun memiliki teman perempuan yang cantik dan pintar dari golongan Muggle yakni Hermione Granger. mereka akrab hingga akhirnya Harry lama kelamaan mengetahui tentang keluarganya. Keluarga Dudley merahasiakan semua tentang ibu dan ayahnya padanya. karena mereka membenci keduanya. Harry tak menyangka akan hal itu. ia diberi tahu oleh Robeus Hagrid seorang penjaga sekolah tentang kematian orang tuanya. ia kaget saat mendengar bahwa orang tuanya mati akibat terbunuh oleh seorang penyihir jahat, tuan kegelapan yang bernama Lord Voldemort. para penyihir tidak berani menyebut namanya kecuali Profesor Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts. Harry pun kini tahu apa yang menyebabkan ayah dan ibunya meninggal. hingga akhir cerita ia bertarung melawan Ular Basilisk milik Voldemort yang nama lainnya adalah Tom Riddle. saat Harry sedang dikejar oleh ular Basilisk, tiba - tiba datang burung dombledore yang disebut dengan Fawk membawa topi tua. lalu topi itupun mengeluarkan pedang Godric Griffindor, pemilik sekolah Griffindor. Harry akhirnya dapat membunuh ular Basilisk dengan pedang Godric Griffindor. Voldemort pun sirna, Ginny yang tadi disandra oleh Voldemort pun hidup. tapi Harry terluka. hingga Fawk menyembuhkan lukanya. merekapun dibawa kembali ke sekolah Hogwarts.

semuanya belum berakhir. Voldemort belum sirna. ia masih harus mengumpulkan tenaga dan kekuatannya tuk melawan Harry di episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar