My Cat

My Cat

Rabu, 25 Agustus 2010

guys.....
qta ketemu lagi, and dsnu gw mw mengingatkan kalian sama sesuatu yg ga dfkirkan ma qta slma nie.yaitu kiamat.
guys.....sebenarnya kita hidup pastu memiliki tujuan (yang ga punya tujuan???org mati kalee....). kuta pun punya keinginan yang selalu kita impikan. tapi loe semua jangan lupa, semua yang ada di dunia ni bakal pergi dan tinggalin kita.
kita ga tau kapan dunia ni akan berakhir. yang jelas semuanya dah di rencanain ma yang di atas. loe semua pasti dah denger tentang kiamat 2012 kan?? itu semua bisa kita jadiin suatu pertanda bahwa lebih baik kita kembali lagi ke jalan yang di ridhoi allah. karena pada akhirnya, orang2 yang dekat denganNya akan selamat dunia akhirat. kita harus yakin bahwa Allah masih menyayangi kita. karena dia masih memberi kita kesempatan tuk merubah diri kita masing2 sesuai yang diinginkan oleh kedua orang tua, para pembimbing dan yang pastinya kekasih allah pun kan merasa senang apabila kita telah kembali ke jalan yang benar.
nahh......gw dsni ingin ngajak kalian buat memperbaiki diri termasuk diri gw sendiri. sebelum hari yang kita takutkan akan datang, lebih baik kita banyak2 mendekatkan diri pada allah dan berharap allah kan menolong kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar